Selalu BERPIKIR POSITIF adalah rahasia menaklukkan kesulitan

Posted on June 20, 2013

5


Alasan utama seseorang ditumbangkan oleh kesulitan adalah mereka membiarkan diri mereka BERPIKIR BISA DIKALAHKAN. Maka salah satu teknik untuk menangani kesulitan adalah BELAJAR MEYAKINI bahwa SEMUA KESULITAN BISA DIATASI, dan Anda bisa mengatasi kesulitan dengan PERTOLONGAN TUHAN. Untuk bisa mendapatkan ini, Anda harus bisa TUMBUH MANTAP SECARA SPIRITUAL dan MENTAL. Jangan khawatir, pasti bisa dilakukan. Sangat mungkin bagi Anda untuk tumbuh tinggi dalam PIKIRAN, yang membuat Anda lebih tinggi daripada semua kesulitan. Ini adalah sebutan lain dari ANDA BISA LEBIH BESAR DARIPADA KESULITAN.


Jika Anda menemui jalan buntu, YAKINLAH SELALU ADA JALAN KELUARNYA. Anda akan menemukannya dalam KEKUATAN BERPIKIR POSITIF. Melambunglah lebih tinggi daripada level kesulitan itu dengan cara MEMBESARKAN PIKIRAN kita. Orang yang kecil bisa tumbuh lebih tinggi daripada Gunung kesulitan yang menghadangnya.


BERPIKIR POSITIF adalah rahasianya. Dalam otak manusia, ada pengembangan fasilitas yang tak terbatas. Secara fisik, tinggi manusia bisa terbatas. Namun manusia mempunyai KEMAMPUAN MENTAL yang unik karena bisa berkembang jauh di atas batasan fisik itu. Dalam otaknya, dia bisa memakai tangga yang anggap saja bisa membuatnya setinggi 30 meter. Otak Manusia bisa membuat elevator yang mampu mengangkut dirinya hingga ketinggian 100 meter atau lebih. Juga bisa membuat pesawat terbang yang mengangkat manusia hingga 10.000 km atau pesawat angkasa sampai ke bulan.


Anda sendiri sebenarnya selalu LEBIH BESAR DAN LEBIH TINGGI daripada segala kesulitan. Maka tumbuhlah terus agar lebih tinggi daripada kesulitan itu. Cara untuk mencapai pertumbuhan itu adalah melalui PEMAHAMAN ATAS DIRI SENDIRIi serta melalui DOA DAN PENGEMBANGAN SPIRITUAL. Anda bisa tumbuh jauh lebih besar daripada semua kesulitan yang Anda hadapi.


The Amazing Result of Positive Thinking ~ Norman Vincet Peale


Teman, Selalu BERPIKIR POSITIF adalah rahasia menaklukkan kesulitan, selalu ada jalan keluar dari kesulitan yang Anda hadapi sebesar apapun kesulitan itu.


Ketika Anda ditolak prospek, mungkin mereka bisa menjadi pelanggan Anda. Kalaupun tidak menjadi pelanggan, bukankah masih banyak orang lain yang menunggu pertolongan Anda untuk mewujudkan mimpinya? Selalu BERPIKIR POSITIF, itulah kuncinya.


Jangan pernah MENYERAH, Jangan pernah berpikir BISA DIKALAHKAN oleh kesulitan. Mereka yang menolak Anda akan kembali setelah Anda SUKSES. Hanya masalah waktu saja.


Tetapkan Goal dan Tujuan Anda. Pegang erat IMPIAN Besar Anda, Tetap Fokus, Terus Action dan Berdoa. Anda pasti SUKSES.sumber

Artikel terkait: