Kekuatan Pikiran & Realitas Anda

Posted on April 21, 2013

0


Kekuatan pikiran Anda sangat menakjubkan karena Anda dapat benar-benar memikirkan hal-hal menjadi ada, menjadi realitas Anda sekarang.
Yah, hal ini mungkin terdengar gila, tapi mengingatkan Anda bahwa itu benar. Sains (Keilmuan) dan agama-agama kuno telah membuktikan bahwa segala sesuatu dimulai dari pikiran bahkan alam semesta tempat kita saat ini berada.

Realitas Anda membesar saat Anda memikirkannya dan dibentuk oleh cetak biru tepat seperti yang ada dalam pikiran. Apakah Anda percaya atau tidak, Anda bisa mewujudkan uang, kesehatan, hubungan atau walau apa pun jika Anda berani memikirkannya. Adalah fakta bahwa setiap manusia hidup secara konstan dalam bentuk perwujudan tapi kebanyakan dari mereka tidak pernah menyadari hal ini.

Ilmu-ilmu fisika kuantum telah membuktikan bahwa inti dari kesemuanya adalah energi, termasuk pikiran kita. Jadi, ketika Anda memaksakan kekuasaan atas pikiran Anda, Anda benar-benar mulai menciptakan realitas Anda dengan sengaja. Anda membentuk nya dengan niat dalam pikiran. Namun, kenyataannya lebih mudah untuk secara sadar mengatakan “Aku ingin lebih banyak uang” daripada benar-benar memproduksi hasil yang sama. Mengapa? Itu hanya karena secara tak sadar pikiran Anda bekerja dari sudut pandang negatif.

Menginginkan adalah kekurangan dan itu menunjukkan bahwa Anda khawatir tentang situasi Anda saat ini dan energi yang Anda kirim sebenarnya membawa sejenis pesan negatif. Kekuatan pikiran tidak terletak pada apa yang Anda bicarakan, tetapi dalam cara yang dipikirkan. Dalam kata lain, keadaan ketika Anda berpikir tentang hal itu atau bahkan lebih tepatnya, itu adalah perasaan yang Anda miliki ketika Anda memikirkan pikiran itu.

Sekarang, salah satu emosi positif yang paling kuat tidak lain adalah perasaan syukur. Ketika Anda menghargai sesuatu, Anda sebenarnya mengaktifkan hukum tarik-menarik dengan menggunakannya untuk menciptakan lebih banyak daripada kurang. Apa yang Anda inginkan, Anda sudah memilikinya, alam semesta adalah probabilitas tak berbentuk dari eksistensi. Jadi, dengan bertindak dan percaya seolah-olah Anda sudah memilikinya, Anda akan menyalurkan energi Anda ke arah mewujudkannya.
Energi mengalir ke mana perhatian ditujukan. Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda fokuskan. Semuanya ada di sini dan tujuan Anda hanyalah untuk menjadi sadar akan hal itu.

Manifestasi adalah pikiran yang bisa terwujud dan Dr Wayne Dyer selalu benar ketika ia berkata “Kelimpahan adalah sesuatu yang kita fokus ke dalamnya”. Alam semesta sebagai medan kemungkinan selalu merespon pikiran kita, baik itu baik atau buruk. Untuk itu, rahasia mendapatkan apa yang Anda inginkan atau dambakan adalah membiarkannya datang ke dalam hidup Anda, maka biarkan ia mengalir dengan bebas. Saya tahu bahwa lebih mudah mengatakan daripada benar-benar melakukannya.

Pemrograman besar dilakukan sedemikian rupa sehingga kita merasa takut sebagian besar waktu kita, dan ketakutanlah mengarahkan kita ke dalam keadaan pemblokiran dan penolakan. Untuk mengingatkan Anda, bahwa otak kita senang untuk dibawa ke alam kekhawatiran ini. Tetapi, sebelum Anda secara total menentang kenyataan ini, pertimbangkanlah ilmu2 fisika quantum lagi.

Tidak memilikinya pada tingkat fisik tidak berarti Anda benar2 tidak memilikinya di tingkat kuantum di mana segala sesuatu berada di kemungkinan. Pikiran Anda selalu dalam kontak dengan sisi energi dunia dan berfokus pada apa yang Anda inginkan akan memadatkan medan energi ke dalam apa yang Anda inginkan. Apa yang Anda inginkan sudah ada di sini, hanya fokus ke dalamnya dengan kesadaran Anda. Kekayaan Anda ditentukan oleh tingkat kesadaran Anda ke arah itu. (sumber)

Artikel terkait: