Yang Dibenci Wanita Tapi Disukai Lelaki

Posted on February 6, 2013

2


dv1742012-jpg_174743

Ada banyak hal yang dibenci pria tentang wanita.

Tapi wanita juga membenci banyak hal dari pria. Kita semua memiliki hal yang kita suka dan tidak sukai.

Ada beberapa hal yang mungkin pasangan Anda inginkan, tapi Anda sendiri membencinya. Dengan demikian, ada perbedaan yang mulai terbangun karena rasa suka dan tidak suka.

So, ini beberapa hal yang dibenci wanita tapi justru disukai pria, seperti dilansir dari boldsky:

Rumah Kotor

Ini hal terburuk dan sangat dibenci wanita tapi disukai pria. Pria tidak uka membersihkan kamar sendiri, semua dibiarkan berserakan begitu saja. Wanita kerap marah karena hal ini.

Tidak bercukur

Tidak bercukur selama seminggu lebih adalah hal paling dibenci wanita dari pria. Pria justru malas kalau harus bercukur setiap hari atau mencuci rambur mereka setiap hari.

Tidur seperti bayi

Pria kalau tidur benar-benar pulas bahkan mendengkur. Mereka bahkan tidak menyadari jika ada Anda yang duduk disampingnya sepanjang malam. Wanita sadar tidur bukan hal yang harus dibenci. Tapi jika tidur sepanjang jari di akhir pekan, tentu membuat wanita kesal.

Menjadi romantis

Ini adalah hal lain yang dibenci wanita dari pria. Pria senang menjadi romantis karena menaikkan ego mereka. Pria bisa bertahan hingga bulan atau tahun untuk bisa mengatakan “aku cinta kamu” lagi!

Menonton bola

Pria suka bola sedangkan wanita tidak. Bagaimana perasaan Anda ketika sudah berdandan seksi dan datang di depan dia tapi dia justru sibuk melihat kesebelasan kesayangannya mengoyak goyang lawan.

Video game

Sebagian besar pria senang main video game. Bermain game menghabiskan liburan akhir pekan adalah hal yang disukai pria. Sebaliknya wanita benci ketika pria melakukannya. Sumber

Artikel terkait: