ANDA DAPAT APA YANG FOKUSKAN BUKAN YANG ANDA PIKIRKAN

Posted on October 28, 2012

8


Semoga anda tidak lupa dengan teori/hukum tarik menarik yang populer itu. Bahwa alam akan memberikan apa yang kita pikirkan. Sudahkah anda mempraktikkannya tapi malah sebaliknya yang terjadi? Anda memikirkan kebaikan tapi justru kejelekan yang datang. Anda berpikir tentang kebahagiaan malah semakin kacau hidup anda. Mengapa? Ini Jawabannya:

Kata Erbe Sentanu:Kebanyakan orang menyelingi berbagai kegiatannya  dengan berbagai keluhan, tanpa menyadari bahwa apa yang sedang ia lakukan sebenarnya adalah sedang ‘fokus’ pada apa yang ia keluhkan.  Oleh karena sifat energi kuantum semesta memiliki respon persetujuan otomatis, maka yang akan terjadi adalah orang itu mendapatkan apa yang ia fokuskan(minta) yaitu hal-hal yang ia keluhkan.

 

jadi, jangan anda merasa heran. Ketika anda sudah mulai berpikir positif dan menyelingi semua hari-hari anda dengan pikiran positif namun anda mendapatkan adalah sebaliknya. Periksa kembali perasaan/pikiran anda, boleh jadi anda hanya tengah menghibur diri untuk mengatakan: “Saya sedang berpikir positif” padahal anda sebenarnya FOKUS pada prasangka anda….

Artikel terkait:

  1. Nantikan Kejaiban di hari esok anda
  2. Hypnisis sederhana II
  3. Osama bin Ladin Anggota CIA
  4. Berpikir tentang persaudaraan
  5. Kepada sang pencari kebenaran