Menentukan suasana hati orang

Posted on September 28, 2012

0


Anda dapat membuat 9 dari 10 orang menyukai anda dengan seketika!

Anda dapat membuat 9 dari 10 orang sopan, kooperatif, dan bersahabat dalam 1 detik!

 

Begini caranya:

  • Dengan mengingat bahwa beberapa detik pertama dari suatu hubungan biasanya menentukan suasana dan sifat hubungan itu.
  • Dan kemudian dengan menggunakan dasar kedua dari perilaku manusia__ORANG SANGAT CONDONG UNTUK MENANGGAPI DENGAN BAIK PERILAKU ORANG LAIN.__(singkatnya, ORANG MENANGGAPI DENGAN BAIK)

Jadi__dalam detik pertama__saat anda pertamakali melakukan kontak mata dengan orang__sebelum anda mengatakan sesuatu__sebelum anda memecah kesunyian__BERIKAN SENYUM TULUS ANDA PADANYA.

Apa yang akan terjadi? Mereka akan menanggapi dengan baik__MEREKA AKAN MEMBALAS SENYUM ANDA DAN SENANG.

Dalam setiap tindakan relasi manusiawi__suatu hubungan di antara dua orang__ada suatu atmosfir, suasana hati, adegan.

Keterampilan di sini adalah kemampuan anda menentukan atmosfir, suasana hati, dan adegan itu. Baik anda maupun orang lain tersebut akan menentukannya. Jika anda bijaksana, anda akan menentukannya untuk keuntungan anda sendiri.

Salah satu fakta tragis dalam hubungan manusia adalah kegagalan orang untuk menyadari bahwa apa yang mereka akbatkan pada orang lain, mereka akan mendapatkan balasannnya dari mereka.

Jika anda membuat matahari bersinar bagi orang lain, anda pun akan mendapat sinar matahari dari mereka. Jika anda mendatangkan badai bagi mereka, anda pun akan menuai badai.

Kuncinya terletak dalam waktu__tersenyumlah sebelum anda memecah kesunyian. Ini menjadikan adegan itu dimulai dengan suasana yang hangat dan bersahabat.

Nada suara dan ekspresi wajah anda juga amat penting karena hal itu menunjukkan pemikiran anda yang lebih dalam.

Jangan lupa untuk mulai tersenyum dengan cara yang sama seperti dilakukan para penghibur dan model professional. Katakan dalam hati, tanpa bersuara:

“SENYUM”

Anda pasti berhasi!

 

Artikel terkait