Fingering (Gerak Jemari)/Mendeteksi emosi seseorang melalui gerak tangannya..

Posted on August 11, 2012

20


Cara's new wig!

Cara’s new wig! (Photo credit: faeks)

Berikut ini memang merupakan bagian dari ilmu pasti, tapi hal ini anda bisa buktikan di lapangan…

Hal ini mungkin merupakan hal baru untuk Anda. Sekadar informasi, hal ini merupakan bagian dari ilmu rajah tangan atau palmistry, yang saya pikir akan sangat berguna bagi Anda untuk mengetahui perasaan sebenarnya dari lawan bicara Anda.

Pada saat Anda sedang berbincang-bincang dengan seseorang—bila Anda sedikit lebih teliti—terkadang lawan bicara kita secara tidak sadar memain-mainkan jemari tangannya. Dan, hal ini menurut ilmu rajah tangan mempunyai rangkaian arti tertentu. Mari kita simak bersama maknanya.

Bila seseorang menggerak-gerakkan:

a. Ibu jari atau jempol, berarti orang tersebut sedang mengkhawatirkan sesuatu atau merasa tidak nyaman dengan keadaan di sekitarnya.

b. Jari telunjuk, berarti orang tersebut sedang takut akan sesuatu hal, yakni ketakutan yang mendalam.

c. Jari Tengah, menunjukkan rasa marah yang dipendam oleh orang itu.

d. Jari manis, menunjukkan emosi yang sangat mendalam, seperti rasa sayang, rindu, cinta, sedih, dan sebagainya.

e. Jari kelingking, menunjukkan adanya stres yang berlebihan dan terpendam, seperti merasa kekurangan waktu.

Uniknya, selain berguna untuk mengetahui situasi orang yang sedang berhadapan dengan kita (agar kita secara tidak langsung dapat mengetahui perasaannya), pengetahuan ini berlaku dua arah. Artinya, apabila Anda sedang merasakan gangguan-gangguan seperti dijabarkan di atas—entah itu emosi, stres, dan hal lainnya—dalam sekejap Anda dapat menguranginya dengan memain-mainkan jari-jari yang bersangkutan!

Cobalah dan rasakan perubahan sekejap mata. Jelas, hal ini bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri kita saat berhadapan dengan lawan bicara kita.(Source: Mantra)

Artikel terkait: