Pusat Semua Keputusan Wanita

Posted on July 25, 2012

6


Ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya

…..Inilah yang menjelaskan semua FENOMENA mengapa Wanita yang SUPER CANTIK bisa TERTARIK dengan PRIA yang tidak tinggi, ganteng atau kaya… LOGIKA mereka mempunyai PREFERENSI seorang PRIA yang ganteng, tinggi dan kaya… tapi EMOSI mereka sudah SAYANG sama seorang Pria yang justru sangat bertolak belakang dengan PREFERENSI mereka… dan jika anda meminta para Wanita ini menjelaskan kenapa mereka bisa TERTARIK dengan Pria yang bukan PREFERENSI mereka, maka mereka tak dapat menjelaskannya… yang mereka bisa katakan hanyalah mereka sudah SAYANG atau mereka MERASA nyaman atau hal-hal lainnya yang menjurus ke EMOSI… hmmm… menarik bukan?

  • Pria berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan LOGIKA,
  • Wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan EMOSI

Jadi JANGAN PERNAH meyakinkan wanita untuk bisa TERTARIK dengan anda SECARA LOGIKA! Itu hal yang sangat-sangat-sangat BODOH! Saya ulangi, hal yang sangat-sangat-sangat BODOH!

Membelikan barang-barang mahal bagi Wanita, Menjadi sangat-sangat terlalu baik, Menjadi “pembantu” atau “sopir” bagi wanita, berlebihan dalam berkorban demi Wanita dan Memuji-muji Wanita dengan HARAPAN bisa membuat si wanita menjadi TERTARIK kepada anda adalah PEYAKIN SECARA LOGIKA!

Kenapa Pria melakukan hal itu? KARENA PRIA BERPIKIR 80% dengan LOGIKA!  Wanita BENCI LOGIKA! Saya ulangi WANITA BENCI LOGIKA!  STOP Melakukan hal-hal yang ber-LOGIKA dan mulai melakukan hal-hal yang ber-EMOSI, maka anda akan mampu mendapatkan wanita yang anda inginkan!  Hal yang perlu anda ingat soal EMOSI:  Emosi tidak perlu BUKTI, FAKTA atau ALASAN, asalkan anda TAU cara untuk MEYAKINKAN Emosi, maka Wanita Manapun akan Merasa SANGAT TERTARIK dengan anda TANPA ALASAN YANG JELAS!

Jadi jangan berpikir LOGIKA bahwa jika anda BAIK maka wanita akan membalas kebaikan anda dengan menjadi TERTARIK kepada anda… Itu sama saja 1 + 1 = 2 alias LOGIKA. Tapi Hal itu bisa saja terjadi jika si wanita sudah TERTARIK dengan anda dari SANANYA… tapi bagaimana jika BELUM?…

Mari kita lihat apa sih EMOSI itu? Apa saja RESPON OTOMATIS dari EMOSI yang dapat menyebabkan seorang Wanita merasakan rasa TERTARIK dan HASRAT untuk seorang Pria.

Mengapa Wanita suka Novel?

Mengapa Wanita suka Cerita Misteri?

Mengapa Wanita suka Gosip dan Ngerumpi?

Mengapa Wanita suka Drama Romantis?

Karena semua itu memancing dan mengendalikan emosi wanita untuk MERASA sedih, senang, takut, kaget, seru, lucu, penasaran, dll.

Kenapa banyak Wanita tergila-gila ngantri dan bayar mahal demi konser musisi favorit mereka? (bahkan banyak yang jatuh korban tapi tetap saja tidak kapok) contoh: SO7, peterpan, nidji, kangen band dan musisi yang tidak ganteng lainnya.

  • Karena para musisi mengendalikan perasaan dan emosi para wanita ini dengan musik mereka… emosi membuat para Wanita menjadi tergila-gila akan seseorang!

Kenapa banyak Wanita rela “tidur” dengan DJ di club yang baru mereka temui dan rela “dibuang” tanpa meminta apa-apa setelah itu?

  • Karena DJ mengendalikan emosi para Wanita di Dance Floor!

Kenapa banyak Wanita bisa nangis-nangis jika bertemu langsung dengan aktor favorit mereka yang kadang mukanya “NGA banget”?

  • Karena para Wanita terpancing emosinya untuk merasa menjadi “ikut” dalam cerita di Film yang diperankan para aktor tersebut…

Kenapa banyak artis Wanita yang berkelas dan intelektual bercerai dan melakukan hal-hal yang bodoh yang mempermalukan dirinya sendiri tanpa MERASA MALU? Lihat kasus perselingkuhan dan perceraian Tamara Blezinsky yang katanya sayang anak, Dewi Sandra meninggalkan Suaminya Surya Saputra (yang lebih ganteng dan kaya) demi Glenn Fredly, Donna Agnesia yang meninggalkan Okan Kornelius yang tinggal beberapa hari lagi menikah demi Darius yang baru dia kenal sebulan, Kasus Elma Theana, Kasus Iche Trisnawati dan Edy Sud atau Britney Spears yang mengunduli kepalanya sendiri gara-gara ditinggal suaminya yang HANYA PENARI LATARNYA, dan banyak kasus-kasus baru lainnya!

  • Apakah Para Wanita ini wanita yang intelek? YA!
  • Apakah TIndakan Mereka itu tindakan yang EMOSIONAL atau INTELEKTUAL?

Sudah tentu EMOSIONAL.

Tabel dibawah menunjukan hal LOGIKA dan EMOSI yang sangat bertolak belakang… Hal LOGIKA yang kadang kita pikir bisa membuat wanita TERTARIK, malah membuat wanita MENJAUH… Hal EMOSI yang kita pikir akan menyinggung perasaan Wanita, malah justru membuat wanita tergila-gila… LOGIKA

EMOSI

Memberikan SegalanyaMembiarkan Wanita untuk MemutusanSelalu Mengalah walau Wanita SalahWanita Mendominasi Pria

Tidak pernah mentertawakan Wanita

Menunjukan “Cinta” yang luar biasa

Sangat Setia dengan Wanita

Memuji dan Memuja Wanita

Memberi tanpa meminta

Menurut dan Mengikuti Mau Wanita

Selalu ingin berada disamping Wanita

… dan masih banyak lagi

Memberikan Sedikit demi sedikitPria yang selalu memutuskanTidak pernah Mengalah dan sedikit EgoisWanita Mengikuti Pria

Sering Mentertawakan Wanita

Tidak peduli soal menunjukan “Cinta”

Membuat Wanita takut kehilangan

Memuji lalu sedikit Mengejek

Memberikan dan menuntut kembali

Menantang dan Menyuruh

Selalu sibuk untuk bisa disamping Wanita

… dan masih banyak lagi

yang diberi mainan sebuah mobil truk kecil, tapi bukannya main mobil-mobilan, si gadis kecil malah menggendong truk kecil tersebut layaknya seorang bayi yang ditimang ibunya. Ini semua disebabkan Naluri atau instinct alami Wanita berbeda dengan Pria.

Semakin besar gadis-gadis itu, semakin NALURI mereka terpendam oleh KESADARAN mereka yang terus berkembang… contohnya mereka ingin tampak lebih intelektual, lebih selektif , tidak ingin terlalu tampak menyayangi seseorang, tampak lebih konserfatif (jutek), dll. Itu dikarenakan ego mereka yang membesar.

Tetapi tetap Naluri itu ada pada tempatnya… karena pada dasarnya Wanita itu Penyayang dan Baik. NALURI dapat menjadi sebuah CARA untuk menciptakan rasa KETERTARIKAN dalam diri seorang Wanita.

Anda ingin melihat Naluri murni seorang Wanita? Pergilah ke club dan lihatlah Wanita yang sedang mabuk. Alkohol dapat melumpuhkan kesadaran dan membuat seseorang hanya tergantung pada Naluri mereka! Wanita yang sedang mabuk dan hanya menggunakan Naluri nya akan menggoda para Pria, dia akan berdansa se-sexy mungkin dan Ingin menghibur semua orang.

Dalam penelitiannya, seorang ahli saraf-jiwa menemukan bahwa perempuan lajang yang katanya lebih menginginkan lelaki mapan untuk bisa mengayomi dan membentuk keluarga dan menikah dengan mereka, justru berselingkuh pada saat rumah tangga mereka aman. Ini dikarenakan desakan biologis untuk berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki GEN terbaik. (Buku “The Female Brain” hal. 115).

Lalu apa maksudnya? Maksudnya adalah bahkan para Wanita yang sudah menikahpun tetap tak dapat mengendalikan NALURI “desakan biologis untuk berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki GEN terbaik” dalam diri mereka. Para

Wanita akan TETAP merasa tertarik jika ada Pria yang dapat membuat naluri alami mereka bereaksi.

Saya tidak menyarankan anda untuk membuat seorang Wanita menjadi MABUK untuk menjadi tertarik dengan anda atau membuat wanita yang sudah berkeluarga untuk berselingkuh dengan anda! Saya hanya ingin memaparkan riset bahwa naluri bekerja secara otomatis dan sulit untuk dilawan.

Intinya adalah NALURI ALAMI SEORANG WANITA akan membuatnya OTOMATIS TERTARIK dengan PRIA yang dapat MEMBUAT NALURINYA BEREAKSI!

 source: E-Book Pecinta Wanita, dengan beberapa perubahan

Artikel terkait: