Romantika Dua Insan

Posted on July 23, 2012

2


Tenangkan pikiran anda sejenak. Bukankah anda baru saja mendapat berita baik

Anda dapat memiliki Wanita “Berkualitas” tanpa harus memiliki Wajah Tampan, Fisik Menarik atau Kaya Raya.

  • Wanita dapat menjadi TERTARIK dengan anda hanya dengan EMOSI mereka.

Mari kita lihat struktur PENTING yang membentuk rasa TERTARIK dalam diri Wanita…

Sama seperti Pria, jika sudah “jatuh cinta” ya susah untuk tidak merasakan “jatuh cinta”. Pasti si Pria terus memikirkan si Wanita siang dan malam… mencari cara agar si wanita menjadi miliknya.

Naluri atau instinct akan sulit untuk dilawan… Jika Seorang Wanita “jatuh cinta” kepada seorang Pria yang “tidak baik” untuknya maka dia sadar untuk MENJAUHI pria tersebut… tapi jika NALURI nya sudah “cinta”… maka si Wanita tidak dapat berbuat apa-apa kecuali MENCINTAI si Pria… Jika si Wanita melawan NALURI nya sendiri, dia akan TERSIKSA BATIN. Hal ini mirip dengan kecanduan Narkoba, Merokok atau Minum Kopi.

Naluri Pria dan wanita itu berbeda. Naluri bekerja secara OTOMATIS dan tanpa melewati proses KESADARAN anda. Dengan kata lain anda secara TIDAK SADAR dapat diaktifkan NALURI nya seperti pada saat anda melihat Gadis cantik dan tanpa sadar anda melihatnya selama 3 detik sambil terperangah.

Naluri alami Pria adalah hal-hal MASKULIN seperti Menjadi Dominan, Kasar, Memaksa, Melindungi Wilayahnya, Menjadi Terkenal, dll.

Naluri alami Wanita adalah hal-hal FEMINIM yang MENGGODA seperti ingin terlihat cantik, ingin terlihat SEXY, Berlindung, Ingin menghibur, sifat keibuan, ingin disayang dan menyayangi, dll.

Coba lihat gadis kecil umur 3 – 6 tahun yang masih murni berpikir secara Naluri mereka, pasti mereka bermain boneka karena mereka ingin menyayangi dan disayangi, atau mereka main masak-masakan karena mereka ingin menghibur semua orang dengan masakannya. Bahkan ada studi tentang anak gadis kecil

PUSAT SEMUA KEPUTUSAN

Jika anda berada diantara 100 orang Pria yang lebih tinggi, ganteng, menarik dan lebih kaya dari anda, dan para Pria ini (termasuk anda) bersaing untuk memperebutkan “cinta” seorang Wanita, Apa yang akan membuat Wanita tersebut memilih anda?

Jika anda tanyakan langsung kepada Wanita, pasti Wanita itu akan menjawab bahwa mereka akan memilih Pria yang Ganteng, Tinggi dan Kaya… karena itu PREFERENSI mereka.  Lalu bagaimana caranya anda membuat Wanita tersebut memilih anda? Ingat!… Wanita harus MEMUTUSKAN bukan?

Apa yang membuat wanita MEMUTUSKAN sesuatu? Sudah tentu OTAK si Wanita.

Jika sekarang Kita tau otak adalah sumber yang membuat Wanita membuat Keputusan, kenapa kita tidak berkomunikasi langsung saja kepada otaknya?

Menurut temuan Dr. Paul McLean, dalam “The Triune Brain Theory”, Otak manusia terbagi dalam 3 bagian, yaitu:

OTAK FISIK (R Complex), adalah bagian otak yang bertanggung jawab atas semua operasi proses tubuh kita seperti detak jantung, fungsi saraf, aliran darah, Pengelihatan, Pendengaran, Penciuman, dll.

 OTAK MAMALIA atau kita sebut saja EMOSI, adalah bagian otak yang berfungsi untuk menimbulkan RASA dalam diri kita seperti rasa marah, kesal, benci, sedih, senang, cemburu, bahagia, takut, membela diri, dll. Inilah otak yang berhubungan dengan imajinasi, mimpi, perasaan, musik, seni, warna, keindahan, dll.

 OTAK LOGIKA atau Neo Cortex atau kita sebut saja LOGIKA adalah bagian otak yang berhubungan dengan PEMIKIRAN seperti Alasan, Bahasa, Perhitungan, Matematika, Rumus, dll.

Proses KEPUTUSAN seseorang adalah seperti ini:

  • Diyakinkan otak secara FISIK
  • Diyakinkan otak secara EMOSI Keputusan
  • Diyakinkan otak secara LOGIKA

Jadi apapun keputusan yang dibuat seseorang, haruslah DIYAKINKAN dulu oleh ketiga bagian dari otaknya. Jika anda meyakinkan OTAK FISIK, dia akan berkata “Kasih lihat dulu BUKTINYA, baru PERCAYA”, mengapa demikian? karena otak fisik BUTUH BUKTI FISIK yang dapat DILIHAT, DIDENGAR dan DICIUM oleh kelima INDERA untuk dapat diyakinkan. Tidak peduli apapun ALASANNYA kecuali ada BUKTI, baru PERCAYA…

Jika anda menyakinkan LOGIKA, dia akan berkata “Ada bukti apa tidak, yang penting MASUK AKAL!”, mengapa demikian? karena otak LOGIKA adalah otak yang penuh ALASAN dan PERHITUNGAN…

NAH!… Bagian otak yang ketiga inilah KUNCI untuk meyakinkan Wanita untuk menjadi TERTARIK pada anda! Jika anda meyakinkan EMOSI, dia akan berkata “Tidak peduli ada BUKTI atau TIDAK… Tidak Peduli MASUK AKAL atau TIDAK… asal saya MERASA YAKIN, SAYA PERCAYA!” mengapa demikian? Karena otak EMOSI adalah otak yang penuh PERASAAN yang ingin MERASA YAKIN untuk dapat PERCAYA akan sesuatu…

Inilah yang menjelaskan semua FENOMENA mengapa Wanita yang SUPER CANTIK bisa TERTARIK dengan PRIA yang tidak tinggi, ganteng atau kaya… LOGIKA mereka mempunyai PREFERENSI seorang PRIA yang ganteng, tinggi dan kaya… tapi EMOSI mereka sudah SAYANG sama seorang Pria yang justru sangat bertolak belakang dengan PREFERENSI mereka… dan jika anda meminta para Wanita ini menjelaskan kenapa mereka bisa TERTARIK dengan Pria yang bukan PREFERENSI mereka, maka mereka tak dapat menjelaskannya… yang mereka bisa katakan hanyalah mereka sudah SAYANG atau mereka MERASA nyaman atau hal-hal lainnya yang menjurus ke EMOSI… hmmm… menarik bukan?

  • Pria berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan LOGIKA,
  • Wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan EMOSI

Jadi JANGAN PERNAH meyakinkan wanita untuk bisa TERTARIK dengan anda SECARA LOGIKA! Itu hal yang sangat-sangat-sangat BODOH! Saya ulangi, hal yang sangat-sangat-sangat BODOH!

Membelikan barang-barang mahal bagi Wanita, Menjadi sangat-sangat terlalu baik, Menjadi “pembantu” atau “sopir” bagi wanita, berlebihan dalam berkorban demi Wanita dan Memuji-muji Wanita dengan HARAPAN bisa membuat si wanita menjadi TERTARIK kepada anda adalah PEYAKIN SECARA LOGIKA!

Kenapa Pria melakukan hal itu? KARENA PRIA BERPIKIR 80% dengan LOGIKA!  Wanita BENCI LOGIKA! Saya ulangi WANITA BENCI LOGIKA!  STOP Melakukan hal-hal yang ber-LOGIKA dan mulai melakukan hal-hal yang ber-EMOSI, maka anda akan mampu mendapatkan wanita yang anda inginkan!  Hal yang perlu anda ingat soal EMOSI:  Emosi tidak perlu BUKTI, FAKTA atau ALASAN, asalkan anda TAU cara untuk MEYAKINKAN Emosi, maka Wanita Manapun akan Merasa SANGAT TERTARIK dengan anda TANPA ALASAN YANG JELAS!

Jadi jangan berpikir LOGIKA bahwa jika anda BAIK maka wanita akan membalas kebaikan anda dengan menjadi TERTARIK kepada anda… Itu sama saja 1 + 1 = 2 alias LOGIKA. Tapi Hal itu bisa saja terjadi jika si wanita sudah TERTARIK dengan anda dari SANANYA… tapi bagaimana jika BELUM?…

Mari kita lihat apa sih EMOSI itu? Apa saja RESPON OTOMATIS dari EMOSI yang dapat menyebabkan seorang Wanita merasakan rasa TERTARIK dan HASRAT untuk seorang Pria.

Mengapa Wanita suka Novel?

Mengapa Wanita suka Cerita Misteri?

Mengapa Wanita suka Gosip dan Ngerumpi?

Mengapa Wanita suka Drama Romantis?

Karena semua itu memancing dan mengendalikan emosi wanita untuk MERASA sedih, senang, takut, kaget, seru, lucu, penasaran, dll.

bersambung..

source: e-book pencinta wanita