Pemerintah Anggarkan 25 M Untuk Memperlancar Free Sex

Posted on July 7, 2012

0


Pemerintah Anggarkan 25 M Untuk Memperlancar Free Sex

Saya yakin saat anda membaca judul di atas anda sudah terkejut, bahkan mengucapkan istigfar. Itu bagus, daripada anda ikut bertepuk tangan. Artikel ini saya dapat di Kompasiana. Silahkan dibaca, sembari mengucapkan istigfar di sela-selanya. Jika perlu anda boleh menghujat kebejatan pemerintahan di Indonesia dan berdoa untuk keselamatannya. Sebab tidak lama lagi bangsa ini akan hancur lebur oleh malah petaka jika tidak segera dihentikan kemungkaran ini. Allahuakbar…

Begitu Seriusnya Pemerintah Liberal Sekular yang disokong Zionisme untuk melahirkan kehidupan bebas tanpa batas di Indonesia ditemukan bahwa anggaran untuk kesuksesan bagi-bagi kondom untuk mendukung seks bebas ini mencapai 25 Milyar, tender pengadaan Kondm dimenangkan oleh PT Kima Farma Trading & Distribution.

Hal ini ditemukan oleh Transparansi Anggaran (FITRA), melalui Uchok Sky Khadafi menyatakang bahwa lelang pengadaan Kondom Tahun 2012 Anggaran 2012 sudah selesai.

“Dan alokasi dalam Pagu Anggaran APBN Tahun 2012 sebesar Rp 25,2 miliar,” kata Koordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA), Uchok Sky Khadafi, Senin kepada Wartawan.

Menurut Uchok, dengan rampungnya proses lelang pengadaan kondom, maka langkah pemerintah selanjutnya adalah kampanye dan pembagian kondom gratis untuk para remaja, seperti yang disampaikan oleh Menteri Kesehatan (Menkes) baru Nafsiah Mboi.

Sebuah logika yang tidak pas ketika membagikan kondom untuk menekan pergaulan bebas dan Free Sex, justru dengan membagikan kondom tersebut menurut Saya secara langsung Pemerintah melegalkan Pergaulan Bebas dan Free Sex, isttilah sederhanyanya “Ente Boleh Ngesex Dengan Siapa Aja Asal Pake Kondom”

Dua hari yang lalu Nafsiah Mboi menyampaikan akan membagikan ke daerah lokalisasi tapi hingga kini Naafsiah Mboi merahasiakan dimana saja pembagian kondom tersebut dilaksanakan, apakah dibagikan kepada istri pejabat yang suka dengan brondong atau dibekalkan ke suami-suami mereka ketika dinas ke luar kota? Karena perilaku Sex bebas itu banyak dilakukan oleh mereka dan akhirnya menular ke anak-anak mereka yang masih remaja.

Jika digabungkan dengaan biaya kampanye di Televisi dan Media total Uang Rakyat yang digunakan untuk urusan Lendir dan Kondom sebeesar Rp.30,2 Miliar, dan dengan mengkampanyekan di semua media sudah jelas Nafsiah Mboi melakukakn kebohongan Publik, karena dengan kampanye seperti itu sasarannya bukan lokasi-lokasi tertentu melainkan remajam dan masyarakat umum. Lihatkan Saja nanti.

Lebih parah lagi, Komisi IX DPR sebagai mitra kerja merasa belum pernah mendapat penjelasan dari pihak Kemenkes tentang kebijakan tersebut. Namun, anggaran APBN 2012 untuk program pengadaan kondom itu telah ada sebesar Rp 25,2 miliar

Sepertinya tidak salah Justin Bieber menyebut Negara Indonesia Negara Tidak Jelas Bentuknya. Semoga Allah memberikan kehancuran sebuah Negeri yang melegalkan Seks bebas dan memberikan tempat terindah di Neraka Jahannam kepada Pemerintah yang telah menzalimi rakyatnya dengan kebijakan-kebijakan yang seolah-olah baik padahal sangat merusak.

Dan diantara kalian ada sekelompok orang seolah-olah melakukan perbaikan padahal mereka sedang melakukan kerusakan, mereka hendak menipu Allah padahal mereka menipu diri mereka sendiri

Source: kompasiana