Percakapan Hypnosis Trik dan Teknik Persuasi untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Posted on May 18, 2013

0


Trik hipnotis percakapan dan persuasi teknik seperti kapal selam mata-mata. Anda dapat pergi untuk melakukan apa yang Anda inginkan, tanpa orang lain mengetahui mereka sedang dibujuk. Anda terlibat dalam percakapan sambil memasukkan frase atau kalimat memicu, yang pada akhirnya akan membuat Anda mendapatkan jenis reaksi yang Anda inginkan.

Ketika datang ke trik dan teknik Hipnosis percakapan persuasi, apa pun yang Anda katakan kepada orang lain akan memantul kembali kepada Anda. Jika Anda mengatakan sesuatu yang baik tentang seseorang, dia akan merasa terdorong untuk mengatakan sesuatu yang manis kembali. Namun, ketika Anda mengatakan sesuatu yang buruk tentang seseorang, bersiaplah untuk mendengar beberapa komentar inventif sendiri! Memahami Kekuatan Saran Hal ini paling mudah untuk menerapkan trik dan teknik hipnosis percakapan persuasi pada orang-orang Anda sudah memiliki hubungan dengan. Mengapa? Yah, itu karena mereka sudah mempercayai Anda. Karena mereka tidak memiliki penjaga mereka, mereka lebih cenderung untuk mengikuti alur pikiran Anda. Dengan hanya menyarankan atau secara halus menyindir sesuatu, mereka akan mampu menangkap ide itu dan mengklaim itu untuk mereka sendiri.

Gunakan Kata-kata Tepat Sangat penting bahwa Anda menyadari pentingnya memilih kata yang tepat. Sebuah kesalahan tunggal drastis dapat mempengaruhi bagaimana seseorang akan bereaksi. Misalnya, ketika berbicara dengan seseorang yang menempel pada logika, Anda harus menghindari kata-kata yang menyindir apapun ikatan emosional. Anda harus menggunakan istilah yang Anda tahu akan menarik dia untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Jangan Terlalu Jelas Sementara Jadilah berusaha keras tidak terutama sifat yang buruk, hal seperti ini bisa merusak bahkan yang paling efektif trik dan teknik hipnosis percakapan persuasi. Setelah semua, premis dasar di sini adalah bahwa Anda seharusnya sehalus mungkin. Orang tidak ingin dimanipulasi. Apapun niat Anda, perlu diingat bahwa orang tidak akan mendengarkan Anda, kecuali jika mereka bisa mendapatkan keuntungan dan mereka tahu Anda lakukan ini untuk kebaikan mereka sendiri.

Trik Percakapan hipnosis dan teknik persuasi yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Ini tidak dikembangkan hanya agar seseorang bisa bersenang-senang. Anda dapat menerapkan beberapa trik di tempat kerja, di sekolah atau ketika Anda keluar bersosialisasi dengan orang lain. Sumber

Artikel terkait

 

About these ads